Museum HM Soeharto Dikunjungi Masyarakat dari Berbagai Wilayah

Di dampingi oleh Mas Mustaqim dari Merbabu Tour, sebanyak 50 orang rombongan Panitia Pemilihan Lurah Desa Paluhombo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo mengadakan kunjungan ke museum HM Soeharto.

Rombongan yang berasal dari daerah di mana masa remaja banyak melakukan aktivitasnya ini berkunjung untuk mengenang bapak bangsa, Presiden ke-2 Republik Indonesia. Panitia Pilurdes tahun 2018 Desa Paluhombo ini dipimpin langsung oleh Bapak Jaka Yulianto sebagai ketua panitia.

Pengunjung dari Sukoharjo ini sangat antusias mengikuti program dari museum. Mereka mendapat penjelasan dari ibu Maryanti, edukator museum tentang sejarah Pak Harto dan tentang museum. Setelah mendapat penjelasan, mereka kemudian menyaksikan pemutaran film autobiografi sejarah Almarhum Bapak HM Soeharto dan kemudian dilanjutkan keliling museum.

Di samping pengunjung dari Sukoharjo, museum HM Soeharto juga mendapat kunjungan dari masyarakat Kabupaten Magelang. Rombongan Gowes Kecamatan Seyegan yang dipimpin oleh bapak camat.

Ada juga Pak Sugeng dari Kelompok Gowes Sepeda Lipat BCA serta rombongan sepeda sehat dari Desa Seloharjo, Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul. Pada hari pagi tadi sejumlah 25 siswa-siswi SD Negeri Nglahar, Sumber Sari, Moyudan, Kabupaten Sleman juga melakukan kunjungan di museum.

Anak-anak ini walaupun beda kabupaten akan tetapi lokasi sekolahnya ada di perbatasan Kabupaten Bantul dan Kabupaten Sleman, sehingga dengan olah raga sekaligus jalan sehat mereka sekalian mengenal Bapak Presiden ke-2 Republik Indonesia, almarhum HM. Soeharto dengan berkunjung ke museumnya.

Museum HM Soeharto
Bpk. R. Budi Pramono S.IP. MSi, Camat Seyegan, Sleman bersama pegawai gowes ke Museum HM Soeharto
Museum HM Soeharto
Gowes Sepeda Lipat BCA dan Tim sepeda sehat Desa Seloharjo, Pundong, Kab. Bantul.

Leave A Reply

Your email address will not be published.