Dharma Wanita Sendang Tirto Sleman Kunjungi Museum HM Soeharto

Siang hari tepat pukul 11.45 WIB , museum kedatangan tamu Rombongan ibu-ibu dari wilayah timur Selatan wilayah Kabupaten Sleman. Walaupun tidak seragam tetapi dari baju yang dikenakan terlihat kompak dan rapi. Alhamdulillah yang pertama di uju dari rombongan Dharma Wanita Desa Sendang Tirto ini adalah musholla museum.

Sebelum melakukan kunjungan rombongan ibu-ibu ini melaksanakan sholat dhuhur berjamaah terlebih dahulu. Setelah kegiatan ibadah selesai ,rombongan ini mendapat edukasi dari Mas Azis (mahasiswa UNY prodi bahasa Jerman yang praktek lapangan di Museum HM Soeharto sebagai edukator ).

Rombongan dari Kecamatan Berbah, Sleman ini mengikuti penjelasan mas Azis dengan seksama dan dilanjutkan dengan menonton bareng film sejarahnya Pak Harto. Setelah itu mereka mengunjungi diorama museum, melihat pendopo Petilasan tempat lahirnya bapak Soeharto dan berkeliling di sekitar museum sambil berfoto bersama.

Ibu-ibu dari Dharma Wanita Desa Sendang Tirto, Kecamatan Berbah, Sleman ini selain kagum dengan sosok bapak bangsa dan bapak pembangunan nasional HM Soeharto, mereka juga mengagumi kharisma dari ibu negara Ibu Hj. Siti Hartinah Tien Soeharto.

Sosok ibu negara yang anggun, luwes dan semangat suami untuk mengabdi dengan ikhlas dan memimpin negeri ini dengan sepenuh hati.

Terimakasih ibu-ibu muda yang hebat. Semangat anda semua untuk membangun desa semoga menjadi tugas yang mulia.

Dharma Wanita Sendang Tirto Sleman
Rombongan Dharma Wanita Sendang Tirto Sleman tengah mendengarkan pemaparan dari edukator

Leave A Reply

Your email address will not be published.