Gowes Warga Bantul Karang Kunjungi Museum HM Soeharto

Pada hari Minggu, 13 Januari 2019, Museum HM Soeharto dikunjungi sekitar 780 masyarakat dari berbagai kalangan dan rombongan keluarga. Beberapa rombongan yang berkunjung antara lain, Warga Kota Bantul; warga Simberan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul; PKK RW. 06, Kelurahan Purworejo, Kabupaten Purworejo; warga Sidomoyo, Godean, Sleman; Warga Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

Tidak ketinggalan warga Kadireso, Pajangan, Bantul; warga Pondok Rejo, Tempel, Sleman; hingga warga Sawangan, Magelang.

Ada yang menarik di pagi yang cerah ini, rombongan Gowes atau sepeda Sehat yang terdiri dari ibu-ibu dan remaja putri bersepeda dari Dusun Bantul Karang, yang berjarak 22 kilometer dari museum mengunjungi tempat kelahiran Pak Harto. Dengan semangat berolahraga, semangat selalu sehat ibu-ibu ini berangkat sekitar jam 05.30 wib dari Bantul kota menuju ke Kemusuk dan sampai di museum sekitar jam 07.00 WIB.

Walaupun masih pagi dan museum belum buka rombongan ini sudah sampai dan berkeliling di museum. Suatu semangat akan kecintaan ibu-ibu ini dengan bapak HM. Soeharto ini, menunjukkan bahwa Pak Harto adalah milik masyarakat dari segala lapisan. Pak Harto sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia yang berada di perkampungan dan pedesaan.

Terimakasih kami sampaikan kepada rombongan Gowes Bantul Karang, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul.

Gowes Warga Bantul Karang
Rombongan Gowes Warga Bantul Karang

Leave A Reply

Your email address will not be published.