Bupati OKU Timur Sumsel Berkunjung ke Museum HM Soeharto

Pagi yang cerah tanggal 4 Januari 2018, museum mendapat tamu istimewa orang nomor 1 Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan. Bapak HM Kholid MD bersama putranya mengunjungi museum tempat lahirnya bapak pembangunan nasional HM Soeharto.

HM. Kholid MD. Bupati Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan.

Beliau disambut oleh Kepala Museum H. Gatot Nugroho SPt. Kemudian didampingi mengelilingi setiap sudut bagian dari ruang pamer museum.

Bapak HM. Kholid MDpaham betul tentang sejarah Pak Harto. Pejuang, pengabdian dan jasa, karya-karya yang telah ditorehkan Jenderal Besar HM Soeharto untuk bangsa Indonesia. Puluhan buku tentang sosok Presiden kedua Republik Indonesia sudah sejak lama menjadi koleksi di perpustakaan pribadi pak Bupati Ogan Kumering Ulu (OKU) Timur ini. Sosok pemimpin masyarakat OKU Timur yang sangat hormat dan mengagumi bapak HM. Soeharto.

Pada hari Senin ini museum juga di kunjungi dari Rombongan Pimpinan, staff dan karyawan Rumah Makan” Bale Ayu” Cirendeu, Tangerang Selatan. Sebanyak 57 karyawan menikmati suasana museum dan sudah datang sejak pagi hari.

Rombongan ini dipimpin langsung oleh Bapak Antok, pemilik Bale Ayu restoran yang mempunyai cabang lebih dari 10 cabang dan tersebar baik di DIY maupun Tangerang dan DKI. Semua program museum dinikmati oleh rombongan Rumah Makan Bale Ayu dari Cirendeu Tangerang Selatan ini.

Rombongan Bale Ayu restoran

Edukator menjelaskan sejarah Pak Harto, nonton film sejarah Pak Harto, berkeliling di Diorama dan melihat Petilasan tempat lahirnya bapak pembangunan nasional.

Museum HM Soeharto betul-betul penuh dengan barokah. Mendapat Kunjungan dari HM. Kholid MD, Bupati OKU Timur, Sumatera Selatan. Mendapat Kunjungan dari bapak Antok pemilik grup Rumah Makan Bale Ayu bersama keluarga dan karyawan .

Leave A Reply

Your email address will not be published.