Minggu 3 Januari 2019 Museum HM Soeharto Dikunjungi 680 Orang

Hari Minggu tanggal 3 Januari 2019. Museum HM. Soeharto dikunjungi 680 orang. Para Wisatawan ini berasal dari berbagai daerah. Untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta antara lain, rombongan warga Blunyahan, Pendowoharjo, Sewon; warga Diro, Pendowo Harjo, Sewon.

Rombongan Dongkelan, Sewon, Bantul; Warga Bedog, Trihanggo, Gamping, Sleman. Disamping itu beberapa pengunjung dari luar DIY antara lain dari Cilacap, Klaten; Solo, Magelang, Brebes, Karanganyar, Jawa Tengah; Jombang, Jakarta, Majalengka hingga beberapa dari luar Jawa.

Minggu ini benar-benar suasana museum dipenuhi oleh masyarakat yang cinta dan rindu akan sosok pemimpin bangsa dikenal dengan senyuman dan suara khasnya.

Mereka dari berbagai daerah yang ada di Jawa maupun di luar Jawa ingin mengenal dan mengenang bapak pembangunan nasional. Menikmati suasana sejuk pedesaan, beristirahat di pendopo utama museum yang sejuk hingga makan bersama di berbagai sudut museum.

Suasana keakraban, suasana kedamaian dan suasana seperti masa lalu ketika pak Harto menjadi presiden republik Indonesia sangat kental dalam kenangan sebagian pengunjung di Memorial Jenderal Besar HM Soeharto.

Museum HM Soeharto
Pertemuan nasional Gerakan Cinta Tanah Air di museum HM. Soeharto.
Museum HM Soeharto
Rombongan masyarakat bersama-sama nonton film sejarah Pak Harto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.