Minggu, Pengunjung Museum HM Soeharto Tercatat 840 Wisatawan

Museum Memorial Jenderal Besar HM. Soeharto merupakan salah satu museum yang mendapat kunjungan cukup banyak. Setiap hari Minggu atau hari libur, ratusan bahkan ribuan pengunjung dari berbagai daerah banyak yang berwisata di kawasan tempat lahirnya Bapak Pembangunan Nasional ini.

Pada hari Minggu, tanggal 20 Januari ini beberapa kelompok masyarakat dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, beberapa dari luar Jawa dan dari wilayah DIY berwisata di museum HM Soeharto. Tercatat jumlah pengunjung mencapai 840 wisatawan.

Beberapa rombongan yang berkunjung adalah para kepala sekolah SD negeri/swasta dan MI dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), Korwil Ngargoyoso, Kabupaten Karang Anyar, Jawa Tengah. Sebanyak 40 kepala sekolah ini berkunjung untuk mengenang sekaligus melihat lebih dekat tempat kelahiran HM. Soeharto.

Selain itu pada saat bersamaan waktu museum juga dikunjungi oleh masyarakat kota Yogyakarta dalam Kelompok Dasa Wisma RT. 15, Kampung Jagalan Beji, Kecamatan Pura Pakualaman. Ibu-ibu Dasa Wisma ini bersama putra-putrinya berkunjung mengenang dan mengenal lebih dekat sosok bapak pembangunan nasional.

Museum Memorial Jenderal Besar (2)
Dasa Wisma Kampung Jagalan Beji, Kec. Pura Pakualaman, Kota Yogyakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.