Museum HM Soeharto Dikunjungi Anak-anak Kecil yang Lucu

Hari Rabu, tanggal 23 Januari 2019, rombongan dari Kelompok Belajar/KB Islami Al Firdaus, Jl. Janturan Gg. Tamtama, Warung Boto, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta belajar mengenal bapak HM Soeharto.

Dengan berseragam kuning nan kompak, anak-anak dan ibunya menikmati suasana museum yang sejuk. Anak-anak yang lincah dan lucu-lucu ini dengan ceria bermain, bernyanyi, senam PAUD bersama edukasi museum Ibu Maryanti.

Suasana meriah terasa di pagi yang mendung ini. Rombongan KB Islami Al-Firdaus dipimpin oleh Ibu Rumini, kepala Pendidikan Anak Usia Dini ini. Mereka mengikuti program museum, nonton bareng film sejarah Pak Harto, mengunjungi diorama museum dan berkeliling di setiap sudut museum sambil berfoto ria, baik sendiri maupun bersama-sama.

Terimakasih ibu guru dan ibu-ibu cantik yang telah mengajak dan mengenalkan anak-anak generasi bangsa ini akan museum dan sosok bapak pembangunan nasional HM Soeharto. Mudah-mudahan kegiatan pagi yang penuh keceriaan ini selalu bermanfaat dan penuh barokah.

KB Islami Al Firdaus
Murid KB Islami Al Firdaus menonton autobiografi Pak Harto

KB Islami Al Firdaus

Leave A Reply

Your email address will not be published.