Keluarga Besar Museum HM Soeharto Ziarah ke Astana Giri Bangun

Minggu, 4 Agustus 2019 seluruh pimpinan, karyawan dan bagian rumah tangga Ibu Hj. Noto Suwito melakukan silaturahmi dan ziarah ke Astana Giri Bangun, makam keluarga alm. Jenderal Besar HM Soeharto di Mangadeg, kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Rombongan berjumlah 70 karyawan dan keluarganya dipimpin oleh H. Gatot Nugroho, kepala museum HM Soeharto. Dengan menggunakan 2 bis dengan kapasitas 30 orang dan 1 mobil, rombongan berangkat dari museum pada pukul 06.30 wib. Sesampainya di Astana Giri Bangun rombongan keluarga besar Museum HM Soeharto disambut oleh H. Sukirno, SE. Kepala rumah tangga Astana Giri Bangun.

Setelah beristirahat sejenak rombongan didampingi oleh Pak Sukirno, dipimpin H. Bibit Ba. melaksanakan ziarah, dzikir tahlil untuk Alm. HM Soeharto, R. Ay. Hj. Siti Hartinah Tien Soeharto dan Eyang kakung, eyang putri K.P.H. Soemoharyomo serta seluruh arwah yang dimakamkan disana. Doa yang dipanjatkan oĺeh keluarga besar Museum HM Soeharto ini semoga Allah SWT selalu mengampuni dosa dan kesalahan almarhum dan almarhumah. Menerima semua amal kebaikannya dan menempatkan tempat yang layak disurganya bagi bapak ibu bangsa tercinta dan Husnul Khatimah. Amiin Yarobbalalamin.

Setelah agenda ziarah dan doa bersama selesai rombongan diajak ramah tamah oleh tuan rumah dengan makan bareng Pecel khas Astana Giri Bangun dengan tahu goreng, tempe goreng, nasi megono dan peyek. Kemudian agenda ziarah ditutup dengan sholat duhur berjamaah di Masjid Astana Giri Bangun.

Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak H. Sukirno SE dan saudara kami keluarga besar Astana Giri Bangun atas perkenan dan sambutannya. Semoga menjadi barokah untuk kita semua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.