Temu Kangen Alumni Secata Milsuk Tahun 1985/1986 Pangalengan di Museum HM Soeharto

Sabtu, 22 Juni 2019 museum digunakan untuk kegiatan Alumni Sekolah Calon Tamtama Militer Sukarela Tahun 1985/1986. Keluarga besar alumni ini diketuai oleh Mayor Inf. Haryadi. Para anggota sekarang sudah berdomisili di beberapa daerah dan selalu mengadakan pertemuan rutin tahunan. Masing-masing anggota bersama anak istri berkumpul, kangen-kangenan untuk merekatkan tali silaturahmi.

Pada 2019 ini sebagai tuan rumah adalah Yogyakarta dan dilaksanakan di Museum HM Soeharto. Ada rasa kebersamaan yang erat, jiwa korsa yang tertanam ke dalam jiwa raga menjadikan para Alumni Secata Milsuk tahun 1985/1986 ini merasakan satu keluarga besar yang tetep terjalin silahturahmi yang erat dan akrab. Agenda temu kangen ini diawali dengan pembukaan, kemudian sambutan dari ketua panitia Bpk. Peltu. Purn. Parjono. Dilanjutkan dengan sambutan ketua Alumni Secata Milsuk angk. 1985/1986 yang diwakili oleh Peltu. Wawan Sutrisna. Kemudian acara hiburan, kangen-kangenan dan doa yang dipimpin oleh Ustad Bakin. Setelah doa ada sambutan dan penjelasan tentang museum oleh Kepala Museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto, Bpk. H. Gatot Nugroho S.Pt, sekaligus pemberian cenderamata.

Kami atas nama Keluarga Besar almarhum HM Soeharto dan museum mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan dan keluarga besar Alumni Secata Milsuk Angkatan 1986/1986 Pengalengan atas dilaksanakannya Temu Kangen dan Halal bi Halal di tempat kelahiran bapak bangsa. Terima kasih atas doanya untuk almarhum HM. Soeharto dan Hj. Siti Hartinah Soeharto. Semoga bermanfaat dan barokah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.