Libur Lebaran, Ratusan Wisatawan Kunjungi Museum HM Soeharto

Museum Memorial selalu dipenuhi oleh wisatawan dari berbagai daerah pada liburan panjang Perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1440 H tahun 2019 ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya museum mulai dipenuhi oleh wisatawan sejak H-3 sampai H+7 lebaran. Rombongan biasanya adalah keluarga yang berwisata dan para pemudik.

Dari data museum selama liburan hari raya ini jumlah pengunjung nya mencapai 7 (tujuh) ribu wisatawan. Mereka bersama keluarga, bersama anak cucu mengenang kembali sosok bapak bangsa yang pernah perjuang dengan tulus untuk mencapai kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan. Sosok pemimpin bangsa yang pernah bersama-sama masyarakat membangun negeri tercinta Republik Indonesia.

anyak dari rombongan wisatawan keluarga ini mengantar eyangnya. Ada kesan yang mendalam ketika pengunjung yang tua melihat dan berkeliling di museum. Beliau selalu ada kenangan ketika punya presiden yang bernama HM Soeharto. Bahkan beliau yang sepuh/tua ini selalu menceritakan kepada anak cucunya bahwa mereka bangga mempunyai presiden seperti Pak Harto.

Kami keluarga besar Museum sangat bangga atas semua yang beliau sampaikan kepada keluarganya. Terima Kasih kami ucapkan atas kunjungan yang penuh kenangan ini. Mudah-mudahan selalu bermanfaat, semoga suri tauladan Pak Harto bisa menjadi inspirasi bagi anak cucu kita tercinta dan semoga barokah.

Rombongan Keluarga dari Kabupaten Malang, Jawa Timur
Suasana santai sambil mengenang bapak pembangunan nasional HM .Soeharto
Menikmati tayangan film sejarah Pak Harto.
Rombongan Keluarga dari Bekasi, Jawa Barat

Leave A Reply

Your email address will not be published.