PT. Humpuss Intermoda Berkunjung ke Museum HM Soeharto

Sabtu, 13 April 2019 museum kedatangan tamu pimpinan dan staff perusahaan yang bergerak di bidang Transportasi, LNG dan Pengolahan minyak. Kegiatan kunjungan dan silaturahmi ini rutin dilakukan setiap tahun menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Perusahaan tersebut.

Rombongan dipimpin oleh Bapak Dani salah satu direksi perusahaan dan kabag Humas, pak Sumardi. Kegiatan PT. Humpuss Intermoda ini dalam rangkaian napak tilas dari tempat kelahiran Bapak HM Soeharto di Kemusuk dengan mengunjungi Museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto sekaligus mengenang sosok bapak bangsa yang pernah bersama-sama masyarakat membangun negeri tercinta Republik Indonesia.

Rombongan dari perusahaan yang dibangun sejak tahun 1994 punya hubungan psikologis dengan Kemusuk, punya hubungan yang baik dengan museum HM Soeharto. Rombongan ditemui oleh H.Gatot Nugroho S.Pt. kepala museum dan ibu Mami Lestari yang mewakili keluarga Kemusuk. Rombongan dari PT. Humpuss Intermoda ini sangat bangga melihat suasana yang ada di Museum tempat lahirnya bapak pembangunan nasional yang mereka kagumi. Hal ini karena pada waktu yang bersamaan museum dipenuhi oleh anak-anak PAUD, KB dan TK dari wilayah Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul.

Pada sabtu pagi ini ada sebanyak 450 wisatawan yang terdiri anak-anak, remaja dan orangtua memenuhi pendopo utama museum, petilasan tempat lahirnya bapak HM Soeharto dan di setiap sudut museum HM Soeharto. Setelah ramah tamah, rombongan dari PT. Humpuss Intermoda ini kemudian melihat diorama museum, saling bercerita dan berbagi dengan kepala museum dan Staff museum HM Soeharto dan menyempatkan melihat tempat kelahiran Bapak HM Soeharto dan melihat sumur kenangan atau sumur peninggalan.

Setelah dirasa cukup kemudian Pak Dani, Pak Sumardi dan seluruh rombongan dari PT. Humpuss mohon ijin pamit untuk meneruskan perjalanan ke Solo, silaturahmi ke Rumah Kalitan solo, bermalam di hotel Lor In yang juga hotel milik Bapak Hutama Mandala Putra atau Mas Tommy Soeharto. Dan minggu sore mereka akan ziarah di makam Astana Giri Bangun, di Matesih, Kecamatan Mangadeg, Karang Anyar, Jawa Tengah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.