Setiap Hari Minggu Goweser Bergantian Kunjungi Museum HM Soeharto

Minggu, tanggal 3 Maret 2019, sejak dari pagi hari ratusan goweser/Kelompok pencinta sepeda sehat sudah bergantian mengunjungi museum. Walaupun diorama museum belum dibuka tapi mereka mohon izin untuk berphoto dengan Patung Jenderal Besar yang berdiri gagah di depan pintu gerbang museum.

Di samping itu mereka juga berkeliling di lingkungan museum, meninjau petilasan tempat lahirnya pak Harto sekalian beristirahat sejenak.

Di samping rombongan dari penggemar sepeda sehat, museum pada hari libur selalu dipenuhi oleh beberapa rombongan masyarakat baik itu dari wilayah DIY maupun dari luar Yogyakarta.

Di minggu yang cerah ini Museum juga dikunjungi oleh tim dari Dinas Sejarah Angkatan Darat (Disjarahad) Markas Besar TNI AD. Tim Disjarahad TNI AD terdiri dari Dr. Kusuma, ahli sejarah, Bagian IT dan dokumenter, bagian video shot dan sahabat Dr. Kusuma, ahli sejarah jawa, dosen Fakultas Ilmu Budaya Universitas gadjah mada, Direktur Pusat Study Bahasa Jawa dan Sastra UGM, Dr. Purwadi M.Hum.

Rombongan ini selain silaturahmi dan berkunjung juga sekaligus mengambil video tentang sejarah bapak pembangunan nasional, sejarah autobiografi Jenderal Besar HM soeharto.

Terimakasih atas kunjungannya. Semoga museum HM soeharto selalu di hati masyarakat dan tokoh-tokoh pendidikan Indonesia.

Tim Sepeda Bulaksumur All Bank UGM.
Tim Sepeda Bulaksumur All Bank UGM.
Kunjungan Dr. Kusuma dan tim Disjarahad TNI AD
Kunjungan Dr. Kusuma dan tim Disjarahad TNI AD

Leave A Reply

Your email address will not be published.