PKK Kwarasan dan Pengajian Embun Pagi Ramaikan Museum HM Soeharto

Pada Minggu pagi, rombongan ibu-ibu PKK Kwarasan, Nogotirto Kecamatan Gamping, Sleman mengadakan arisan dan pertemuan rutin sekaligus penyuluhan tentang Program ibu tangguh, ibu kreatif dan produktif. Kegiatan PKK ini dilakukan di pendopo museum.

Pada waktu bersamaan di pendopo utama juga digunakan untuk pengajian sederhana dengan ustad lokal yang mereka hadirkan di museum. Doa bersama mereka kirimkan untuk almarhum Bapak HM Soeharto dan Hj Siti Hartinah.

Setelah kegiatan pengajian Embun Pagi dan program PKK selesai rombongan mendapat penjelasan tentang museum dan sejarah Bapak HM Soeharto. Nonton bareng film perjuangan, pengabdian kepemimpinan merupakan bagian penting dalam kegiatan di museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto.

Kemudian Rombongan menuju ke diorama museum untuk melihat lorong-lorong waktu perjalanan sejarah sejarah Pak Harto. Kemudian dilanjutkan menuju petilasan tempat lahirnya pak Harto.

Terima kasih kami sampaikan kepada PKK Kwarasan, Kecamatan Gamping, Sleman dan Pengajian Embun Pagi 4 Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul. Semoga bermanfaat dan barokah.

PKK Kwarasan, Nogotirto, Kecamatan Sidoarum, Godean, Sleman

Leave A Reply

Your email address will not be published.