PKK Dusun Ngentak Sumber Agung Berwisata ke Museum HM Soeharto

Liburan hari Raya Nyepi, 7 Maret 2019 dimanfaatkan oleh ibu-ibu PKK dari Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul untuk berkunjung dan mengenang sosok bapak bangsa, HM Soeharto.

Rombongan yang dipimpin oleh Ibu Wiji memasuki halaman museum bersamaan dengan rombongan pengunjung dari daerah lain. Suasana museum pada liburan cukup padat, datang dari berbagai wilayah, baik dari Daerah Istimewa Yogyakarta maupun dari luar.

Rombongan PKK dari Dusun Ngentak ini, dengan membawa bekal dari desanya yang berupa nasi dan makanan ringan beserta minuman yang ditempatkan pada jumbo atau termos besar, ibu-ibu PKK bersama putra-putri tercinta menikmati program yang di berikan oleh museum.

Beberapa tayangan hiburan yang diputarkan di layar lebar pendopo utama museum mereka nikmati dengan penuh kegembiraan. Nonton bareng film sejarah Pak Harto menjadikan mereka bisa lebih tahu sosok Bapak Pembangunan dan juga Presiden kedua Republik Indonesia.

Setelah agenda yang diberikan edukator di pendopo utama museum selesai, rombongan menikmati pesta kecil, makan bareng di pendopo utama museum. Suasana penuh keakraban terjalin, pertemukan bulanan PKK Dusun Ngentak yang biasa di lakukan di dusun, hari ini mereka adakan di Museum HM Soeharto.

Rasa bangga, rasa cinta dan rasa kangen terhadap Pak Harto sangat terasa di hati ibu-ibu PKK ini. Terimakasih Bunda Wiji, terimakasih ibu-ibu yang cantik atas kunjungan dan doanya untuk almarhum Pak Harto. Mudah-mudahan kegiatan dan kunjungan ini selalu membawa barokah untuk kita semua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.