TK Perintis Tegalsari Berkunjung ke Museum HM Soeharto

Dengan seragam kuning nan bening, sebanyak 150 anak-anak TK Perintis ini memasuki halaman museum. Raut wajah gembira penuh keceriaan terpancar pada siswa-siswi dari Desa Pakem Binangun ini.

Semangat untuk melihat, mengikuti pendidikan dan berkeliling di museum menjadi bagian penting bagi anak-anak dari Kecamatan Pakem ini. Dipandu oleh edukator museum, Ibu Maryanti, rombongan dari TK Perintis ini dengan semangat sehat ceria senam bersama di pendopo utama museum.

Bernyanyi, bermain adalah bagian kegembiraan mereka dalam kegiatan kunjungan wisata sejarah bapak bangsa. Dalam setiap bagian program kegiatan anak-anak TK Perintis Dusun Tegalsari, ini edukator juga menyampaikan cerita yang diselingi beberapa pertanyaan tentang sosok anak desa yang bisa menjadi pemimpin bangsa, sosok pejuang sejati, sosok bapak pembangunan nasional, yaitu HM. Soeharto.

Di akhir acara, anak-anak bersama ibu guru dan orang tua bersama-sama nonton film sejarah bapak HM. Soeharto.

Terimakasih kami sampaikan kepada Ibu Sumargiyati S.Pd. dan semua orang tua dan terimakasih kepada segenap Keluarga besar TK Perintis, Tegalsari. Mudah-mudahan kunjungan ini bermanfaat bagi anak-anak yang lucu dan cerdas ini.

TK Perintis Tegalsari
TK Perintis Tegalsari
TK Perintis Tegalsari
Murid TK Perintis Tegalsari melihat Sumur Kenangan

Leave A Reply

Your email address will not be published.