Pengunjung Museum HM Soeharto Didominasi dari Luar Yogyakarta

Pagi ini, Jum’at 28 Desember 2018 cuaca di Kemusuk begitu cerah, suasana desa sangat menyejukkan dan membuat jiwa tentram.

Museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto sejak dari tadi secara bergantian masih di dominasi rombongan pengunjung dari luar Yogyakarta.

Di antara rombongan keluarga pada Jum’at yang cerah ini karyawan Pertamina Unit Rewulu, Sedayu Bantul melakukan kegiatan olahraga jalan sehat menyusuri ruas-ruas jalan di wilayah Kemusuk- Argomulyo.

Sebanyak 25 orang dari unit Perusahaan minyak Pertamina ini dalam kegiatan jalan sehat sekaligus berkunjung di museum HM Soeharto. Mereka begitu menikmati suasana museum dan kesempatan ini digunakan untuk mengenang kembali masa kepemimpinan Pak Harto.

Di samping itu museum juga di kunjungi oleh rombongan kecil Pos PAUD Permata Hati, Desa Sidoarum, Kecamatan Godean, Sleman.

Sebanyak 30 anak-anak usia sangat dini 2-3 tahun di dampingi bunda paud dan orang tuanya bermain, bernyanyi bersama sekaligus ibu guru dan orang tuanya mengenang sosok bapak pembangunan nasional. Keceriaan dan kelucuan terlihat dari mimik dan tawa anak-anak PAUD Permata Hati ini.

Museum HM Soeharto
Sebagian rombongan gerak jalan Karyawan Pertamina Unit Rewulu, Sedayu, Kab. Bantul
Museum HM Soeharto
Pos PAUD Permata Hati Desa Sidoarum, Kecamatan Godean, Sleman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.