Murid MI Ma’arif Ngliseng Bantul Antusias Ikuti Cerita Perjalanan Hidup Pak Harto

150 murid dan guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ngliseng, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul terlihat sangat antusias mengikuti cerita perjalanan hidup Pak Harto dan menikmati tayangan Film sejarah Bapak Pembangunan Nasional tersebut.

Melalui cerita dan film yang diputarkan, diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada murid MI Ma’arif Ngliseng, generasi penerus bangsa dan dapat menjadi bekal bagi mereka dalam menapak masa depan.

“Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Museum HM Soeharto bisa memberikan edukasi kepada anak-anak desa yang sederhana tapi punya semangat tinggi untuk menimba ilmu tentang sejarah bapaknya petani,” sebut pengelola museum yang juga merupakan Ketua Bidang Organisasi Asosiasi Museum DIY (Barahmus DIY) dan Ketua Forum Komunikasi Museum Bantul (FKMB) Kabupaten Bantul, Gatot Nugroho, Kamis 13 Desember 2018.

Ia juga berharap, dengan hadirnya ke museum, murid MI mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat menjadikan inspirasi untuk meneruskan perjuangan Bapak Bangsa.

MI Ma'arif Ngliseng
Murid MI Ma’arif Ngliseng terlihat antusias mendengarkan cerita tentang perjalanan hidup Pak Harto
MI Ma'arif Ngliseng
Murid MI Ma’arif Ngliseng terlihat antusias mendengarkan cerita tentang perjalanan hidup Pak Harto

Leave A Reply

Your email address will not be published.