Ratusan Mahasiswa Berbagai Universitas Padati Museum HM Soeharto

Pada Minggu sore, tanggal 26 Mei 2019 museum dipenuhi para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta yang berada di Yogyakarta. Suatu program Kampanye Strategis museum kerjasama Barahmus DIY, Museum HM Soeharto dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Konsep Kampanye Strategis dengan tema TIANG BIRU (Terngiang Bisikan Era Itu) dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran, prilaku dan pengetahuan khususnya para millenial mengenai Museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto.

Kesadaran disini memiliki arti bahwa ketika para millenial mengetahui eksistensi Museum HM Soeharto dan ketika mereka memutuskan untuk mengunjungi, maka telah terwujud prilaku mereka dan inspirasi mereka terhadap suri tauladan Pak Harto.

Agency Nol nol merupakan sekelompok mahasiswi yang bergerak dalam bidang creative, advertising dan marketing. Angggota agency nol nol ini terdiri dari HANA Manager Direktur, ABI Account Executive, NUGI Creative Directur, EYLEEN Strategic Planner, JULIA Finance Director dan GABY Media Planner.

Agency ini melakukan kegiatan Promosi Strategis Museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto yang melibatkan ratusan mahasiswa yang ada di wilayah DIY. Program yang dilakukan untuk para generasi milenial ini antara lain, edukasi tentang museum dan sejarah sosok bapak bangsa HM Soeharto.

Game petualangan di lingkungan museum untuk mencari dan mendapat informasi secara detail yang berkaitan dengan museum HM Soeharto. Hiburan Musik Keroncong bersama anak-anak muda kreatif dari Kayuhan, Triwudadi, Pajangan, Kabupaten Bantul, pembagian door prize dengan berbagai kuis dan puncaknya adalah doa bersama lintas agama para mahasiswa yang ada di wilayah Yogyakarta dan dilanjutkan dengan Berbuka Puasa Bersama di Museum HM Soeharto.

Suatu kegiatan luar biasa dari mahasiswi Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini patut di Apresiasi. Terima Kasih dan rasa bangga kami sampaikan kepada Agency Nol nol semangat adik-adik semua memang istimewa. Terima kasih kepada DR. G. Arum Yudarwati. Tim dosen pembimbing lainnya.

Terima Kasih kami sampaikan kepada DR. Ayu Helena Cornelia , Director & Founder Cornelia & CO PR & Marketing Agency dan juga dosen Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA dan dosen MMTC Yogyakarta yang telah hadir dan mendukung kegiatan Anak-anak Agency Nol nol. Semoga kegiatan minggu sore di dalam suasana bulan Ramadhan ini selalu bermanfaat dan barokah.

Kepala Museum bersama DR. Ayu Helena Cornelia dan Hana Managing Director Agency Nol nol

Leave A Reply

Your email address will not be published.