Awal Mei 2019 Museum HM Soeharto Dikunjungi 550 orang

Pada Rabu 1 Mei 2019 sejak pagi museum dipenuhi oleh wisatawan. Beberapa rombongan baik itu dari sekolah dasar, ibu-ibu PKK, rombongan masyarakat kampung bergantian mengunjungi museum tempat kelahiran Bapak bangsa HM. Soeharto.

Beberapa rombongan masyarakat yang berkunjung ke museum antara lain: PKK Bonggalan, Sri Gading Kecamatan Sanden, Warga Gegunung, Tirtoharjo, Kecamatan Kretek, Warga Kergan, Tirtomulyo, Kecamatan Kretek, PKK Jebugan, Kabupaten Bantul. Kemudian rombongan dari Kabupaten Sleman adalah Warga Margo Luwih, Kecamatan Seyegan, Warga Durenan V, Triharjo, Kota Sleman, TPQ Ainul Yaqin, Krandon, Sidomoyo, Kecamatan Godean, Sleman dan Warga Giripeni, Kecamatan Wates, Kulon Progo.

Rombongan dari berbagai daerah tersebut dipandu edukator museum yakni Ibu Maryanti dan Mbak Devi. Semoga hari Minggu ini penuh dengan kenangan, membawa kesan yang mendalam dan semoga semua kegiatan para pengunjung selalu membawa barokah. Terima kami ucapkan kepada semuanya atas kunjungan dan kegiatannya di museum HM Soeharto. Semoga bermanfaat.

PKK Bonggalan, Sri Gading, Kecamatan Sanden, Bantul
Pengajian Tombo Ati Gerbosari, Kulon Progo

Leave A Reply

Your email address will not be published.