Seribuan Wisatawan Banjiri Museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto

Minggu, 10 Maret 2019, sebanyak 1.432 wisatawan berkunjung untuk mengenang dan mengenal lebih dekat sosok bapak bangsa, HM Soeharto. Rombongan wisatawan tersebut berasal dari Kecamatan Pundong, Piyungan, Srandakan, Sedayu, Sewon, Kasihan, Bantul Kota, Kabupaten Bantul.

Pengunjung juga berasal dari Kecamatan Gamping, Sleman Kota, Depok, Ngemplak, Kalasan, Godean, Turi dan Tempel, Kabupaten Sleman. Pengunjung Wates, Lendah, Galur, dan Temon Kulon Progo. Pengunjung Wonosari, Panggang, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul dan berapa kalurahan dari kota Yogyakarta.

Selain pengunjung dari wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta museum juga dikunjungi oleh beberapa wisatawan dari luar, seperti siswa-siswi sekolah menengah pertama dari Cikupa, Tangerang. Warga Kemusuk, Boyolali. Grabag Purworejo, Jawa Tengah. Warga Surabaya, Kediri dari Jawa Timur dan Bandung, Tasikmalaya Jawa Barat. Beberapa keluarga dari luar jawa seperti Sumatera, Kalimantan dan maluku.

Ribuan wisatawan yang berkunjung dari berbagai wilayah tersebut tidak berhenti dari pagi sampai sore hari. Pada sore hari museum masih tetap dikunjungi oleh beberapa rombongan keluarga maupun kelompok masyarakat.

Pada sore hari ada beberapa rombongan warga berasal dari Kecamatan Muntilan, Warga Prancak, Panggung harjo, Sewon, Bantul. Posyandu Ngesti Rahayu, Danu Kusuman, Solo. Hari minggu ini museum HM Soeharto sangat padat dan tetep menjadi idola masyarakat. Ada rasa kangen, rasa rindu akan kepemimpinan pak Harto.

Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah berkunjung , mengenang kembali sosok Presiden kedua Republik Indonesia. Semoga selalu bermanfaat dan penuh barokah.

Warga Salakan, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang
Anak Asuh Majelis Taklim Annisa Krapyak, Panggung harjo, Sewon, Kabupaten Bantul

Leave A Reply

Your email address will not be published.