Kelompok Sepeda Sehat PONSEL Berwisata Sejarah di Museum HM Soeharto

PONSEL singkatan dari Paguyuban Onthel Selatan yang bertempat di Dusun Wanarejo, Desa Gading Sari, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul. Rombongan bapak ibu dari pantai selatan ini berkunjung sekaligus mengenang Bapak HM Soeharto.

Dengan seragam PONSEL berwarna kuning tua, rombongan terlihat kompak dan bersahaja. Mereka mengikuti program edukasi dari museum berupa penjelasan tentang sejarah Pak Harto, nonton bareng film perjalanan sejarah autobiografi Bapak Bangsa di pendopo utama museum. Setelah itu ramah tamah sambil beristirahat sejenak.

Dalam agenda ramah tamah rombongan warga Sanden ini mendapat arahan dan bimbingan sekaligus silaturahmi dari Bapak Arief Noor Hartanto S.IP, Wakil ketua DPRD Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Sosialisasi program aspirasi masyarakat yang menjadi tanggung jawab wakil rakyat beliau jabarkan dengan sederhana tapi dapat diterima dengan baik oleh peserta dari paguyuban Onthel ini. Ayom, ayem, mujudke ati tenteram.. slogan bahasa Jawa yang dibawakan oleh Wakil Ketua DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta.

Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh anggota Paguyuban Onthel Selatan. Mudah-mudahan kegiatan dan kunjungan di Museum HM Soeharto ini selalu membawa barokah dan bermanfaat untuk kita semua.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.