Murid TK Sulthoni Sleman Memenuhi Pendopo Museum

Sore hari ratusan anak-anak , Ibu guru dan orang tua beraktifitas di Pendopo Museum Memorial Jend. Besar HM. Soeharto. Suasana meriah, padat dengan penuh kelucuan dan ceriaan memenuhi setiap sudut museum.

Hari ini, Sabtu tanggal 26 Januari 2019 museum di kunjungi lebih dari 800 wisatawan baik rombongan keluarga, masyarakat umum, PKK, siswa-siswi sekolah dasar, sekolah menengah pertama, mahasiswa dan rombongan taman kanak-kanak.

Sore yang cerah ini sebanyak 263 keluarga besar TK Sulthoni Plosokuning 4, Minomartani, Kecamatan Ngaglik Sleman belajar mengenang Alm. Bapak HM. Soeharto.

Rombongan ini dipimpin oleh Kepala Taman Kanak-kanak, Ibu. Lestari Waraningsih S.Pd. bersama bapak-ibu orang tua menikmati suasana di museum tempat lahirnya bapak bangsa.

Program kegiatan museum diikuti dengan penuh ceria, tidak ada rasa capek yang dirasakan anak-anak hebat ini. Bermain, bernyanyi, bergembira bersama adalah program dilakukan oleh museum untuk memberikan edukasi kepada anak-anak.

Sentuhan pengenalan tentang sosok Pak Harto yang sederhana dan suri tauladan beliau diberikan edukator supaya selalu dikenang oleh mereka. Pendidikan karakter untuk anak-anak bangsa ini adalah modal dasar mereka untuk selalu bangga menjadi anak Indonesia.

Konsep museum HM. Soeharto sebagai edukasi yang ramah kepada anak-anak selalu kami upayakan dengan sebaik-baiknya sehingga museum menjadi sahabat anak-anak, museum sebagai tempat bermain, tempat belajar dan tempat berwisata.

Terimakasih kami sampaikan kepada keluarga besar warga Plosokuning , warga kecamatan Ngaglik dan Masyarakat Kabupaten Sleman. Semoga bermanfaat.

TK Sulthoni Sleman TK Sulthoni Sleman

Leave A Reply

Your email address will not be published.