Pembelajaran di Luar Kelas Bersama Museum HM Soeharto

SD Budi Mulia Dua Sedayu mengadakan kegiatan pembelajaran sejarah bangsa dengan mengunjungi museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto.

Murid dari SD Budi Mulia Dua ini mengikuti program edukasi museum dengan penuh semangat untuk belajar dari suri tauladan bapak HM Soeharto. Di pimpin oleh Bapak Trijono dan didampingi bapak-ibu guru yang lain, anak-anak mengikuti program museum.

Bersama-sama adiknya dari TK Bakti PKK Jamblangan mereka mengikuti penjelasan tentang sejarah Pak Harto dan tentang museum. Setelah itu mereka menyampaikan pemutaran film autobiografi sejarah Pak Harto.

Hari Rabu pagi museum HM Soeharto dipenuhi oleh anak-anak bangsa yang belajar mengenal sosok anak desa yang lahir di Desa Argomulyo. Semoga kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak cerdas dari Sedayu ini selalu bermanfaat bagi mereka.

Semoga suri tauladan pak Harto bisa menjadi bagian dari memori mereka tentang perjuangan, pengabdian dan keikhlasan adalah sesuatu yang berharga bagi masa depan mereka. Terimakasih kami ucapkan kepada Ibu Harumi Dwi A. SPd. Kepala sekolah Budi Mulia Dua Sedayu. Terimakasih bapak-ibu guru dan orang tua yang telah mendukung kegiatan wisata sejarah ini.

SD Budi Mulia Dua Sedayu SD Budi Mulia Dua Sedayu

Leave A Reply

Your email address will not be published.