Siswa SMP Negeri 1 Maja Jabar Antusias Ikuti Program Museum HM Soeharto

Sore hari yang cerah pada hari Rabu, 26 Desember 2018, Museum dikunjungi 285 siswa-siswi dan guru dari SMP Negeri 1 Maja, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Sore ini sebanyak enam bis wisata masuk ke parkiran museum HM Soeharto. Rombongan siswa-siswi dari Majalengka ini sangat tertib dan antusias mengikuti program edukasi dari museum.

Kang Denny Prabawa, edukator museum memberikan berapa film hiburan, kemudian menjelaskan secara detail tentang sosok anak petani yang lahir di Desa Kemusuk.

Menceritakan sejarah Pak Harto, bercerita tentang pengabdian, perjuangan dan kepemimpinan bapak bangsa ini. Setelah itu kemudian anak-anak mengikuti pemutaran film autobiografi sejarah bapak HM Soeharto dan berkeliling di diorama museum dan di setiap sudut museum.

Mereka betul-betul menghormati sosok bapak pembangunan bangsa ini dan selalu mengabadikannya dengan berphoto secara Individu maupun secara berkelompok.

Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak H. Dedi Mulyadi S.Pd, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Maja dan seluruh bapak-ibu guru pendamping.

Semoga anak-anak yang cerdas dan hebat ini bisa belajar dari suri tauladan bapak HM Soeharto. Dan semoga mereka nanti nya bisa menjadi pemimpin-pemimpin-pemimpin bangsa yang amanah.

SMP Negeri 1 Maja Jabar
Siswa SMP Negeri 1 Maja Jabar berfoto bersama di Petilasan
SMP Negeri 1 Maja Jabar
Siswa SMP Negeri 1 Maja Jabar terlihat antusias melihat sumur kenangan

Leave A Reply

Your email address will not be published.