Imlek 2570, Museum HM Soeharto Dikunjungi Ratusan Wisatawan

Hari Selasa, tanggal 5 Februari 2019 pada liburan hari raya Imlek, sejak pagi museum sudah di penuhi pengunjung. Rombongan sepeda sehat, rombongan keluarga dan kelompok-kelompok masyarakat berlibur sambil mengenang sosok bapak bangsa.

Dari berbagai kelompok masyarakat tersebut terdapat rombongan dari Kader Posyandu Bantul Karang, Ringinharjo, Kota Bantul. Ibu-ibu Posyandu balita dan lansia ini selain wisata sejarah, mereka juga mengadakan kegiatan-kegiatan.

Agenda ramah tamah, bimbingan dan penyuluhan tentang kesehatan dan keluarga dan program lain yang cukup menarik dan meriah dilaksanakan di pendopo Petilasan.

Selain itu museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto juga mendapat Kunjungan dari masyarakat Kampung Pugeran, Kelurahan Suryodiningratan, Kota Yogyakarta. Kader PKK Pugeran ini mengikuti program museum dengan diawali menyanyikan Mars PKK bersama-sama di Pendopo utama museum.

Rombongan dari Bantul Karang dan Pugeran ini kemudian bersama-sama nonton film autobiografi sejarah Pak Harto dan dilanjutkan berkeliling di diorama dan berbagai sudut museum.

Tercatat pada hari selasa, liburan Imlek ini, jumlah pengunjung museum HM. Soeharto sebanyak 780 wisatawan.

Terimakasih kami ucapkan kepada warga dari wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten serta beberapa keluarga dari wilayah luar Jawa. Harapan kami semoga kunjungan ini selalu bermanfaat dan penuh barokah.

Imlek
Kader Posyandu Bantul Karang, Ringinharjo, Kota Bantul.
Imlek
Warga Pugeran, Suryodiningratan, Kota Yogyakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.