Keceriaan Murid TK Lembaga Tama 3 Bantul Saat di Museum HM Soeharto

Pada hari ini, Selasa tanggal 8 Januari 2019, Museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto mendapat kunjungan anak-anak yang cerdas dan lucu-lucu. Bersama Mas Krisna dan tim dari GOVINDA Tour Leader & Out Bond, anak-anak dari TK Lembaga Tama 3, Kabupaten Bantul ini mengunjungi museum.

Mereka didampingi oleh bapak-ibu orang tuanya. Di pimpin oleh Ibu Dra. Haryanti selaku kepala taman kanak-kanak dan ibu guru lainnya melakukan kegiatan di museum HM Soeharto.

Keceriaan dan tawa canda murid TK Lembaga Tama 3 Bantul sangat terasa di pagi cerah ini. Agenda pertama dengan senam sehat ceria dipandu oleh Ibu Maryanti, Edukator museum HM Soeharto. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan bermain, bernyanyi bersama dan bersama orang tuanya. Tidak ketinggalan mengikuti penjelasan tentang sejarah Pak Harto, penjelasan tentang perjuangan, pengabdian dan kepemimpinan bapak pembangunan bangsa.

Setelah itu mereka menonton bareng pemutaran film autobiografi sejarah Pak Harto dan dengan bermain kereta-kereta api, anak-anak mengelilingi pendopo utama museum yang bersama menyampaikan lagi naik kereta api.

Setelah itu, bersama-sama masuk ke dalam diorama museum untuk melihat sejarah perjalanan hidup bapak HM Soeharto yang dipamerkan di dalam diorama.

Sungguh sesuatu warna yang indah dan menyenangkan di pagi yang cerah ini bersama Taman Kanak-kanak Lembaga Tama 3, Manding, Kota Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Terimakasih Kak Krisna, Terimakasih GOVINDA, Semoga hari ini penuh keceriaan dan barokah.

TK Lembaga Tama 3 Bantul
Murid TK Lembaga Tama 3 Bantul melakukan senam
TK Lembaga Tama 3 Bantul
Murid-murid tengah mendengarkan pemaparan dari edukator

Leave A Reply

Your email address will not be published.