Reuni Alumni SMP Negeri 1 Solo Angkatan 1977

Sebanyak 15 orang bapak-ibu yang empat puluh dua tahun yang lalu belajar di SMP Negeri 1, Kota Solo mengadakan reuni, berkumpul kembali untuk mengenang masa-masa remaja ketika mereka masih duduk di bangku sekolah menengah pertama di kota Bengawan.

Mereka kumpul bareng sambil reunian di Yogyakarta. Salah satu tujuan destinasi dari para alumni angkatan 1977 SMP Negeri 1 Solo ini adalah mengunjungi tempat lahirnya bapak HM Soeharto.

Rombongan ini tahu betul siapa sosok pemimpin bangsa, Bapak Pembangunan Nasional dan Presiden kedua Republik Indonesia. Mereka sangat mengagumi sosok pemimpin yang dikenal dengan senyum dan tawa khasnya.

Rombongan ini melihat, mengenang Pak Harto dengan berkeliling di diorama dan mengunjungi setiap sudut lingkungan museum. Mereka selalu menyempatkan untuk mengabadikan momen pertemuan, momen reuni dalam kebersamaan dengan berfoto bersama maupun secara pribadi.

Alhamdulillah kami ucapkan atas kunjungan dari bapak ibu yang selalu ceria ini. Terimakasih atas doa untuk almarhum bapak HM Soeharto. Semoga kunjungan bapak-ibu keluarga besar kelas 3 B, Alumni SMP Negeri 1 Solo Angkatan Tahun 1977 selalu membawa barokah untuk kita semua.

Alumni SMP Negeri 1 Solo Angkatan 1977

Leave A Reply

Your email address will not be published.