SDN 2 Bojonegoro Temanggung Berkunjung ke Museum HM Soeharto

Dengan semangat belajar sejarah pemimpin bangsa sekaligus mengenang Bapak Soeharto, murid SD Negeri 2 Bojonegoro Kedu, Kabupaten Temanggung bersama bapak-ibu guru berwisata ke Museum HM Soeharto.

Rasa bangga sangat terkesan pada anak-anak desa ini. Mereka ingin mengikuti jejak Pak Harto yang juga anak desa namun bisa menjadi pemimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Rombongan dari temanggung ini mengikuti program yang ada di museum. Mendengarkan penjelasan tentang sejarah Pak Harto dari Mas Azis (Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta yang sedang praktek lapangan dari Jurusan ilmu bahasa Jerman), menonton bersama film autobiografi bapak bangsa dan dilanjutkan mengunjungi diorama dan berkeliling di setiap sudut museum.

Terimakasih Bapak Triana Susanto dan bapak-ibu guru yang telah mengajak siswa-siswi yang cerdas dan hebat ini. Mudah-mudahan dengan berkunjung di museum dan mengetahui sejarah bapak HM Soeharto bisa menjadi inspirasi anak-anak SD Negeri Bojonegoro Kedu, Kabupaten Temanggung.

SD Negeri 2 Bojonegoro Kedu
Murid SD Negeri 2 Bojonegoro Kedu tengah mendengarkan pemaparan
SD Negeri 2 Bojonegoro Kedu
Murid SD Negeri 2 Bojonegoro Kedu tengah mendengarkan pemaparan

Leave A Reply

Your email address will not be published.