Guru SD Muhammadiyah Bugel yang Cinta Pak Harto

Guru SD Muhammadiyah, Pedukuhan II, Desa Bugel, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo mengajak 75 siswa-siswinya mengunjungi Museum HM Soeharto.

Kecintaan bapak-ibu guru SD Muhammadiyah ini terhadap sosok bapak pembangunan nasional memang luar biasa. Mereka mampu memberikan edukasi awal tentang sosok pak Harto di mata sebagian besar rakyat Indonesia kepada murid-muridnya.

Sehingga ketika pengelola menyampaikan edukasi tentang sosok pak Harto anak-anak mengikutinya dengan penuh seksama. Ketika menonton bersama Film sejarah Pak Harto, murid SD Muhammadiyah Bugel ini benar-benar menyimak dengan keseriusan. HM Soeharto merupakan anak desa dengan kesederhanaannya dan tekad berjuang untuk bangsa, mengabdi untuk bumi Pertiwi dan yang di kemudian hari menjadi pemimpin Indonesia.

Kami pengelola museum HM Soeharto sangat bangga melihat anak-anak yang cerdas ini. Terimakasih bapak-ibu guru yang telah menanamkan suri tauladan bapak Soeharto kepada anak-anak didiknya. Mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini di museum Bapak Pembangunan Nasional ini akan selalu dikenang oleh putra-putri ini sampai nanti mereka menjadi pemimpin-pemimpin bangsa.

SMP Muhammadiyah Bugel
Murid SD Muhammadiyah Bugel tengah mendengarkan pemaparan edukator Museum
SMP Muhammadiyah Bugel
Murid dan guru di prasasti filosofi kepemimpinan Pak Harto
SMP Muhammadiyah Bugel
Murid dan guru memperhatikan prasasti filosofi kepemimpinan Pak Harto

Leave A Reply

Your email address will not be published.