Murid SD Negeri Sirna Sari Jabar Antusias Ikuti Program Museum HM Soeharto

Hari Jumat, Tanggal 21 Desember 2018 masuk satu bis rombongan dari SD Negeri Sirna Sari, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Murid-murid ini datang ke Museum HM Soeharto untuk mengenal, mengenang sekaligus belajar dari sosok anak desa yang karena ketekunannya, keikhlasannya mengabdi dan berjuang untuk negeri tercinta ini. Sehingga kemudian hari oleh Allah SWT memberi amanah memimpin bangsa ini.

Bapak-ibu guru dan siswa-siswi dari SD Sirna Sari ini begitu antusias mengikuti edukasi dari museum. Dari awal penyampaian penjelasan dan sejarah museum, menonton film sejarah Pak Harto. Kemudian berkeliling di diorama dan Petilasan tempat lahirnya Pak Harto.

Rombongan ini hadir bersama Shafira Tour & Travel dan didampingi oleh Kang Nandang. Suatu kerja sama yang terjalin dengan baik antara beberapa biro perjalanan yang ada di Tasikmalaya dan museum HM Soeharto sehingga museum menjadi salah satu destinasi yang selalu dikunjungi oleh rombongan sekolah, baik itu SD, MI, SMP, MTs dan SMA-SMK-MA dari berbagai wilayah Jawa barat.

Dari wilayah Propinsi Jawa Barat persentase sementara ini yang terbesar adalah rombongan dari daerah Tasikmalaya. Semoga kunjungan hari ini menjadi kunjungan Jum’at barokah.

SD Negeri Sirna Sari Jabar
Murid SD Negeri Sirna Sari Jabar terlihat serius mengikuti pemaparan

Leave A Reply

Your email address will not be published.