Orang Tua dari Berbagai Daerah Kenalkan Anaknya dengan Bapak Pembangunan

Hari ini Selasa, 18 Desember 2018 pengunjung di museum HM Soeharto dikunjungi oleh beberapa keluarga, rombongan terdiri dari kelompok kecil 2 hingga 8 orang ini berasal berbagai wilayah, di antaranya dari Daerah Istimewa Yogyakarta, seperti Bantul, Sleman, kota Yogyakarta dan Kulonprogo.

Tidak ketinggalan dari Jakarta, Indramayu, Semarang dan beberapa dari luar Jawa seperti Palembang Sumatera Selatan, Tanah Laut Kalimantan Selatan. Mereka datang dalam rangka mengenang dan mengenalkan sosok Presiden ke 2 Republik Indonesia kepada anak dan cucunya.

Begitu betahnya mereka menikmati suasana museum, berlama-lama melihat Diorama dan mengelilingi setiap sudut dari Museum Memorial Jend Besar HM Soeharto.

Bahkan mereka juga menikmati Film autobiografi Perjalanan sejarah HM Soeharto dari lahir, dalam perjuangannya membela bangsa, karier militer, hingga ketika memimpin negeri tercinta ini sampai wafatnya Almarhum.

Film autobiografi dengan durasi sekitar 45 menit ini sangat dinikmati oleh pengunjung museum. Hari ini memang suasana di museum HM Soeharto betul sangat nyaman bagi liburan kelompok keluarga.

Bapak Pembangunan
Orang tua bersama anak-anaknya tengah menyaksikan autobiografi Pak Harto di Museum HM Soeharto

Leave A Reply

Your email address will not be published.