Milad KSR PMI Unit 8 UMBY di Museum HM Soeharto

Sabtu malam, 27 Juli 2019 museum digunakan untuk kegiatan Milad ke 26 tahun Korps Sukarelawan PMI Unit 8 Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Kegiatan malam minggu ini adalah puncak dari rangkaian sepekan peringatan hari lahir KSR PMI Unit 8 Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Di bawah bimbingan bapak Imam Suharjo, peran korps PMI ini sangat strategis dalam mendukung kegiatan mahasiswa dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, baik di dalam maupun di luar kampus.

Dengan dilaksanakan peringatan 26 tahun Korp PMI Unit 8 UMBY di Museum HM Soeharto ini selain untuk mensyukuri perjalanan panjang korps PMI, diharapkan anggota dan seluruh tamu undangan juga bisa mengenang kembali akan sosok bapak bangsa, bapak Pembangunan Nasional.

“JAS MERAH ” Jangan lupakan sejarah pemimpin bangsa, papar Bintoro panitia milad ke 26 tahun KSR PMI Unit 8 ini. Mudah-mudahan perjuangan, pengabdian dan kepemimpinan Jenderal Besar HM Soeharto bisa menjadi inspirasi para mahasiswa generasi penerus bangsa.

Rangkaian milad dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh semua peserta dan tamu undangan. Kemudian sambutan dari Hanifah selaku ketua panitia sekaligus ketua korps PMI Unit 8 UMBY. Dilanjutkan sambutan dari sini Bpk. Supardi, perwakilan PMI Kota Yogyakarta dan Bapak. Fahmi pembantu rektor di bidang kemahasiswaan dan Alumni mewakili rektor universitas mercu buana yogyakarta.

Ada beberapa hiburan yang menyemarakkan suasana milad ke 26 korps PMI Unit delapan ini dan penyerahan piala kejuaraan futsal antar unit PMI se DIY yang kebetulan juara pertama diraih oleh Korps PMI Unit 8 Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Terima kasih kami ucapkan kepada keluarga besar Universitas Mercu Buana Yogyakarta, terima kasih kepada anak-anak PMI Unit delapan dan semua yang mendukung kegiatan milad di Museum HM Soeharto. Semoga bermanfaat dan penuh barokah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.