Museum HM Soeharto Selalu Jadi Idola Wisatawan pada Setiap Liburan

Minggu, 23 Juni 2019, museum sejak dari pagi sudah banyak didatangi oleh pengunjung dari beberapa daerah, baik dari wilayah DIY maupun wilayah Jawa Tengah. Beberapa rombongan masyarakat yang berkunjung ke museum pada liburan minggu ini antara lain dari Kalitirto Berbah Sleman; kampung Tidar Kota Magelang; Samben, Desa Argomulyo, Sedayu; Dadapan Kidul Timbulharjo Sewon; Gesikan Panggungharjo Sewon, Kabupaten Bantul; Sidoharjo, Kabupaten Sragen Jawa Tengah dan Ngabean Banyurejo Tempel.

Rombongan dari berbagai daerah tersebut dipandu edukator Ibu Maryanti dan Mbak Devi. Para pengunjung mengikuti beberapa tayangan motivasi yang disampaikan oleh edukator. Menerima penjelasan tentang sejarah Pak Harto dan tentang museum HM Soeharto. Nonton bareng tanyangan film autobiografi sejarah pak harto dilanjutkan masuk mengelilingi diorama perjalanan sejarah bapak bangsa.
Kemudian mereka berkeliling di lingkungan museum meninjau petilasan rumah kelahiran Bapak Soeharto serta melihat dan merasakan sejuknya air peninggalan di sumur kenangan yang dibangun oleh eyang Atmo Sudiro kakeknya Pak Harto.

Semoga hari minggu ini penuh dengan kenangan dan cerita baru yang menyenangkan, serta membawa kesan yang sangat mendalam dan semoga semua kegiatan para pengunjung selalu membawa barokah. Terimakasih kami ucapkan kepada semuanya atas kunjungan dan kegiatannya di Museum HM Soeharto. Semoga bermanfaat dan bertambah ilmunya.

Program Keluarga Harapan Gesikan, Panggungharjo, Sewon, Bantul.
Warga Dongkelan, Plosogede, Kecamatan Ngluwar, Magelang.
Trah Keluarga Kasan Rawi, Panggungharjo, Sewon, Kabupaten Bantul.

Leave A Reply

Your email address will not be published.