TPA Al Huda Gelar Kegiatan Bermain dan Belajar Sejarah Tokoh Bangsa

Dengan seragam batik biru yang penuh kedamaian, anak-anak cerdas TPA Al Huda, Kecamatan Sedayu melakukan beberapa kegiatan di luar lingkungan TPA. Rombongan didampingi ustad dan ustadzah mengikuti program museum HM Soeharto.

Kegiatan awal di mulai dengan mengaji bersama, membaca Asma Al Husna, melalui layar film, melihat kegiatan belajar alquran yang dilakukan oleh anak-anak dari jepang dan Turki. Menikmati hiburan yang disajikan oleh edukator museum.
Agenda berikutnya anak-anak TPA Al Huda, Sedayu, Bantul ini mendapat penjelasan tentang museum dan tentang sejarah Pak Harto.

Setelah program utama museum selesai anak-anak dari TPA Al Huda berkeliling di diorama museum melihat sejarah Serangan Umum 1 Maret 1949, Sejarah Trikora, Kesaktian Pancasila dan masa-masa kepemimpinan Bapak HM Soeharto. Kemudian di terus mengunjungi Petilasan.

Kegiatan berikutnya adalah istirahat makan bersama dan dilanjutkan aktivitas mewarnai dan kegiatannya edukasi tentang agama, tentang pendidikan alquran yang langsung dipimpin oleh Ustad dari TPA Al Huda tersebut. Terima kasih atas kunjungan dan kegiatannya di museum HM Soeharto, semoga bermanfaat dan barokah.

TPA Al Huda
TPA Al Huda

Leave A Reply

Your email address will not be published.