K3S Pendidikan Korwil Kesamben Blitar Berkunjung ke Museum HM Soeharto

Pada hari Sabtu, tanggal 19 Januari 2019, jumlah pengunjung museum mencapai 1.320 orang, terdiri dari rombongan masyarakat umum, kelompok PKK, pelajar baik sekolah dasar maupun sekolah menengah pertama, mahasiswa asing maupun domestik dan rombongan keluarga.

Untuk rombongan terakhir yang berkunjung di museum HM Soeharto adalah dari Kelompok Kerja Kepala Sekolah atau K3S Korwil Kecamatan Kesamben, Blitar, Jawa Timur.

Bapak-ibu kepala sekolah SD ini berkunjung dan mengenang sosok anak desa, anak bangsa yang di kemudian hari menjadi pemimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain melakukan refresing, berwisata di beberapa obyek di Yogyakarta juga mengenang sosok Presiden kedua Republik Indonesia. Rombongan ini mengikuti program edukator museum dari mendengarkan sejarah Pak Harto, melihat tayangan film sejarah Pak Harto hingga berkeliling di diorama museum dan menikmati suasana kecil Soeharto dengan melihat Petilasan tempat lahirnya bapak pembangunan nasional HM Soeharto.

Bapak-ibu kepala sekolah ini punya peran yang strategis untuk mendidik generasi penerus bangsa yang akan menentukan arah dan tujuan negara kesatuan republik Indonesia.

Terima kasih kami sampaikan kepada keluarga besar K3S Pendidikan Korwil Kesamben, Blitar, Jawa Timur. Semoga bermanfaat dan barokah.

K3S Pendidikan Korwil Kesamben Blitar
Rombongan K3S Pendidikan Korwil Kesamben Blitar mendengarkan pemaparan edukator
K3S Pendidikan Korwil Kesamben Blitar
Rombongan K3S Pendidikan Korwil Kesamben Blitar

Leave A Reply

Your email address will not be published.