Awal Tahun 2019 Museum HM Soeharto Dipadati Pengunjung

Hari pertama tahun 2019, Museum Bapak HM Soeharto dipadati pengunjung dari berbagai daerah, baik itu rombongan keluarga, Masyarakat kampung, masyarakat dusun, PKK hingga rombongan Gowes penggemar sepeda sehat.

Pada tahun baru ini, pagi tadi jam 07.30 wib, 210 warga jama’ah Masjid Al-Hidayah, pedukuhan Gancahan VI, Desa Sidomulyo, Godean, Kabupaten Sleman berdatangan ke Museum. Rombongan dari orang tua, remaja sampai anak-anak dengan kegiatan jalan sehat bersama menempuh jarak sekitar 4 km menuju museum HM. Soeharto.

Mereka merayakan tahun baru dengan sehat bersama, berdoa bersama, wisata bersama sambil mengenang bapak bangsa HM Soeharto. Belum selesai agenda rombongan dari Pedukuhan Gancahan menyusul rombongan dari Gilangharjo, Kecamatan Pandak, Rombongan dari Baturetno, Kecamatan Banguntapan.

Rombongan Karang Taruna Guwosari, Pajangan, Tim Gowes Sepeda sehat Trimulyo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul. Setelah itu beberapa rombongan dari wilayah Sleman, Kulon Progo, Kota Yogyakarta dan banyak pengunjung dari luar DIY maupun luar pulau Jawa pada datang untuk berkunjung.

Pada hari pertama tahun 2019 ini museum penuh dengan masyarakat yang memang secara tulus sangat mencintai almarhum. Masyarakat yang bangga punya bapak bangsa, bapak pembangunan nasional, pemimpin sejati yang bisa mengayomi rakyat nya. Semoga hari Selasa ini penuh dengan barokah.

Tahun Baru
Gowes Tim sepeda sehat, Ponggok II, Trimulyo, Kec. Jetis, Kab. Bantul.
Tahun Baru
Karang Taruna Guwosari, Kecamatan Pajangan. Kab. Bantul.
Tahun Baru
Warga Gilang Harjo, Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul.

Leave A Reply

Your email address will not be published.